Layanan tersebut bisa dinikmati oleh pengguna produk Dell yang keluar mulai September nanti di 222 kota Indonesia. Tidak ada biaya tambahan dan pembatasan untuk menikmati layanan ini. Pelayanan pun akan diberikan oleh engineer resmi dari Dell. Sianto wongjoyo, Senior Services Business Manager Dell Indonesia mengatakan, "layanan serupa sebenarnya sudah dilakukan Dell untuk produk komersial. Sekarang, layanan onsite Home Support and Service ini ditujukan untuk consumer."
Sianto mengatakan, jika produk mengalami kerusakan, maka pengguna cukup melakukan panggilan ke nomor 021-500858 atau line bebas pulsa 001-803-60-1926 (Indosat) dan 007-803-601-5229 (Telkom). ketika melakukan panggilan, pengguna cukup menguraikan masalah yang dihadapi.
"Setelah melakukan panggilan, pihak Dell akan datang sekaligus dengan spare part bila diperlukan," kata Sianto. Uraian permasalahan poduk saat melakukan panggilan menjadi penting untuk mencegah double visit dan lamanya penanganan.
Layanan Onsite Home Support and Service ini menjadi bagian dari strategi kesempurnaan layanan purna jual Dell. diharapkan, layanan ini juga akan mendukung langkah Dell maelakukan penetrasi produk ke berbagai wilayah Indonesia.
sumber: http://tekno.kompas.com/read/2011/07/21/20184131/Layanan.Service.Dell.Siap.layani.Sampai.Kos-kosan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar