Tab Menu

Kamis, 11 Agustus 2016

Jual Buku The Joshua Files #5 Apocalypse Moon-Bulan Terakhir, Underworld-Meg Cabot, Darkest Mercy-Melissa Marr

The Joshua Files #5
Apocalypse Moon - Bulan Terakhir

By: M.G. Harris
Buku Kelima/Terakhir dari serial The Joshua Files
Kondisi: Baru-Segel
Harga: Rp 35.000

Sinopsis:
     Akhir dunia yang diramalkan bangsa Maya kuno semakin dekat. Kali ini Josh harus mempertaruhkan nyawa dalam misi paling berbahaya- melompat ke masa depan untuk mendapatkan kebenaran seutuhnya. dan ia tiba di masa depan yang suram- ketika rencana untuk menghentikan bencana besar yang menghantam Bumi gagal total.
     Benarkah itu masa depan yang harus dihadapi umat manusia? Di tengah masa penuh kekacauan, bisakah Josh kembali ke garis waktunya sendiri dan .... ke orang-orang yang disayanginya?

Apocalypsse Moon

Underworld

By: Meg Cabot
Buku Kedua, Lanjutan Abandon
Kondisi: Baru/Segel
Harga: Rp 37.000

Sinopsis:
     Pierce Oliviera dibawaoleh John hayden ke alam yang temaram, tempat jiwa-jiwa berpulang menunggu sebelum bertolak mengarungi perjalanan akhir mereka: Underworld.
     John mengatakan itu demi melindungi Pierce dari kaum Fury yang bertekad membalas dendam pada cowok itu. Tetapi mungkin John punya rencana lain.
     Dan meski menyadari dirinya mungkin aman di Underworld, Pierce tahu orang-orang yang dikasihinya di luar sana terancam bahaya. Bisakah Pierce meyakinkan John untuk melepaskannya demi menyelamatkan seorang anggota keluarganya? Dan apakah harga yang diminta John ternyata terlalu tinggi bagi Pierce?
Underworld

Darkest Mercy-Kekasih yang Terkelam

By: Melissa Marr
Buku Kelima/Terakhir dari serial Wicked Lovely
Kondisi: Baru/Segel
Harga: Rp 38.000

Sinopsis:
     Raja Musim Panas hilang. Kerajaan Kegelapan luluh lantak. Dan ada sosok asing mematikan yang menghantui jalanan Huntsdale...
     Aislinn mencari rajanya yang pergi dan merindukan Seth. Keenan harus memilih antara sang ratu baru atau kekasih lamanya, juga harus bersiap menghadapi perang. Donia mendambakan gairah berapi-api dan menyiapkan Kerajaan Musim Dingin menghadapi pertempuran. Dan Seth, sang penerus Raja Agung, akan melakukan kesalahan yang dapat merenggut nyawanya.
     Cinta, keputusasaan, dan penghianatan menyelimuti Kerajaan-kerajaan Faery, dan dalam kisah penutup seri Wicked Lovely ini, akan ada yang menang dan akan ada yang kehilangan segalanya.
Darkest Mercy

Silakan kunjungi Instagram: ink_book_fashion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar