Tab Menu

Jumat, 12 Agustus 2016

The Joshua Files

Novel Remaja
The Joshua Files series
The Joshua Files
The Joshua Files

Invisible City

Kota yang Hilang
M.G. Harris
Gramedia Pustaka Utama, Juni 2009

     kau memasuki zona teori konspirasi
Blog ini milik:
     Josh Garcia
Tentang aku:
     Aku anak laki-laki arkeolog Meksiko (Dad) dan dosen sejarah Inggris (Mum)
ENTRY BLOG:
     Beberapa minggu lalu, aku hanyalah cowok biasa. Cowok yang suka mendengarkan Green Day, Arctic Monkeys, dan Nirvana, Cowok yang ikut kelas capoeira dan lumayan jago melancarkan tendangan putar.
     Tapi suatu hari Dad dilaporkan meninggal dalam kecelakaan pesawat, dalam salah satu perjalanannya untuk meneliti sisa-sisa peradapan Maya di Meksiko. Tetapi, benarkah itu kecelakaan? Kenapa email-email terakhir Dad sepertinya menunjukkan sebaliknya?
Invisible City
The Joshua Files #2

Ice Shock

Kejutan di Gunung Es
M.G. Harris
Gramedia Pustaka Utama, Desember 2010

     Josh yakin kematian ayahnya bukan kecelakaan, meskipun tak ada yang mempercayainya. Tetapi kini petunjuk-petunjuk baru berdatangan lewat kartu pos, seakan seseorang bicara padanya dari Veracruz, Meksiko.
     Tak ada jalan lain. Josh harus kembali ke Ek Naab dan menyelidiki semuanya, termasuk misteri Gelas Itzamna, di tengah kejaran Simon Madison- si Nissan Biru.
Ice Shock
The Joshua Files #3

Zero Moment

Titik Nol
M.G. Harris
Gramedia Pustaka Utama, Oktober 2011

     "Ini belum selesai." Itulah kata-kata terakhir ayah Josh sebelum tewas di gunung bersalju. tapi bagi Josh, semuanya sudah berakhir. Ia sudah menemukan Codex Ix- buku kuno bangsa Maya yanag memuat cara menyelamatkan umat manusia dari supergelombang galaksi pada tahun 2012. Ia juga berhasil mendapatkan Gelang Itzamna- alat yang semestinya berfungsi sebagai mesin waktu.
     Jadi Josh berusaha menjalani kehidupan normal. Tetapi sepertinya bahaya memang tidak pernah meninggalkan Josh. Ketika berada di Brasil untuk mengikuti kejuaraan capoeira, Josh sadar musuh-musuhnya masih terus membuntuti. Dan kali ini, mereka juga mengancam keselamatan ibu serta teman-temannya.
     Josh harus bertindak, dan mungkin saja ini akan menjadi titik nol baginya, awal baru dalam petualangannya mencari kebenaran.
Zero Moment
The Joshua Files #4

Dark Parallel

Dunia Paralel
M.G. Harris
Gramedia Pustaka Utama, Juni 2012

     Selama ini Josh tidak sepenuhnya memahami konsekuensi perjalanan waktu: bahwa hal sekecil apapun bisa mengubah masa lalu sekaligus massa depan, menciptakan dunia paralel yang tak terduga. Sampai ia dijebak dan terlempar ke masa keemasan bangsa Maya kuno- bersama Ixchel!
     kini Josh harus mengatasi berbagai bahaya dalam realitas paralel mengerikan yang muncul di hadapannya, berusaha memperbaiki kesalahan yang dilakukan penjelajah waktu misterius. Tetapi, bagi Josh, yang terpenting adalah memastikan Ixchel selamat dalam petualangan mendebarkan ini.
Dark Parallel
The Joshua Files #5

Apocalypse Moon

Bulan Terakhir
M.G. Harris
Gramedia Pustaka Utama, November 2012

     Akhir dunia yang diramalkan bangsa Maya kuno semakin dekat. Kali ini Josh harus mempertaruhkan nyawa dalam misi paling berbahaya- melompat ke masa depan untuk mendapatkan kebenaran seutuhnya. dan ia tiba di masa depan yang suram- ketika rencana untuk menghentikan bencana besar yang menghantam Bumi gagal total.
     Benarkah itu masa depan yang harus dihadapi umat manusia? Di tengah masa penuh kekacauan, bisakah Josh kembali ke garis waktunya sendiri dan .... ke orang-orang yang disayanginya?
Apocalypse Moon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar