Tab Menu

Rabu, 08 Februari 2017

ProgMil Part 11 - Profertil

     Alhamdulillah masih diberi kesehatan, kesabaran dan semangat. Saatnya minggu-minggu yang menguras tenaga dan pikiran. Tamu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang lebih cepat. Itu artinya saatnya bertemu dengan dr. Marly lagi. Kemarin, hari kedua haid, apel dokter lagi ke Depok. Kebetulan kemarin jadwalnya barengan dengan jadwal kontrol dokter dari teman seperjuangan, tapi dia sudah sukses hamil. Ikut senang, semoga segera nular ke kami.
     Agenda hari ini hanya USG dan pemberian obat penyubur. Diharapkan bisa direspon dengan baik oleh sel telur saya, sehingga untuk tahap alami ini bisa berjalan dengan lancar. (*tanpa harus insem) Saya diberi 3 macam obat, diantaranya Profertil yang diminum mulai malam hari itu juga. Obat ini berguna untuk membantu mematangkan sel telur saya. Untuk USG, dokter tidak mengatakan apa-apa. Ada catatan di buku saya, tapi saya tidak dapat membaca catatan itu (*semoga normal sesuai dengan siklusnya)
     Kami diminta kembali datang pada hari ke-11/12 haid, untuk mengetahui respon dan kondisi sel telur saya setelah diberi obat tersebut. Tidak banyak penjelasan, hanya itu saja. Usaha dan doa selalu dipanjatkan untuk kelancaran ikhtiar ini. Semoga teman-teman di luar sana yang mempunyai cerita sama dengan kami, juga dilancarkan dan disegerakan. Jangan lupa bersyukur.. :-*
Berikut oleh-oleh kami pada kontrol kali ini:
1. Obat-obatan Resep : Rp 379.500
    - Cortidex Tab (20)
    - Profertil Tab/Ke @Dos (10)
    - Vitan Tab 250 Mg (10)
2. USG Transvaginal : Rp 447.000
3. Konsultasi Dr. Sub Obsgyn Dr. Marly : Rp 297.000
Obat Resep Dokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar