Tab Menu

Jumat, 22 April 2016

The Magic Thief - Sarah Prineas

 Fiksi/Novel

Buku 1

The Magic Thief - Pencarian Batu Sihir

Sarah Prineas
Bhuana Ilmu Populer, 2008

Jangan pernah mencopet penyihir!
Conn seharusnya mati pada saat dia mencopet locus magicalicus Nevery - sebongkah batu yang digunakan untuk memfokuskan dan menghasilkan sihir. Tapi untuk beberapa alasan, dia tidak mati! Karena penasaran, Nevery mengangkat Conn menjadi murid sihirnya. Syaratnya, bocah itu harus bisa menemukan locus magicalicus-nya sendiri dalam waktu tiga puluh hari. Sanggupkah Conn memenuhi syarat itu?

Buku 2

The Magic Thief - Menyelamatkan Sihir (Lost)

Sarah Prineas
Bhuana Ilmu Populer, 2009

Jangan pernah mencampur api dengan sihir!
Sebenarnya Conn tahu mencampur api dengan sihir itu berbahaya. Kata Nevery, campuran itu bisa meledak. Lagipula ada masalah gawat yang perlu ditangani, yaitu mekhluk jahat yang menyerang Wellmet. Tapi Conn keras kepala. Setiap kali membuat ledakan, dia mendengar bisikan yang membuatnya penasaran. Karena tidak ada yang peduli, dia bertindak sendiri. Perjalanan mempertemukannya dengan raja sihir yang sangat kuat, bahkan melebihi imajinasinya.

Buku 3

The Magic Thief - Sihir Dalam Bahaya (Found)

Sarah Prineas
Bhuana Ilmu Populer, 2010

Jangan pernah meremehkan naga!
Menyelinap keluar dari penjara tdaklah mudah, kecuali kau adalah pencopet atau penyihir. Untungnya, Conn adalah pencopet sekaligus penyihir! Masalahnya, setelah keluar dari penjara, dia harus ke mana? Rumahnya sudah rata dengan tanah akibat ledakan sihirnya, Nevery sedang marah, dan Conn diasingkan. Tapi predator jahat akan menghanncurkan Wellmet, dan Conn harus menumpasnya. Tiba-tiba, sesosok bayangan yang melebihi imajinasinya muncul. Apakah Conn cukup berani untuk menjawab panggilan sihir, atau dia hanyalah seorang pencopet biasa?

Dijamin seru, selamat membaca...

2 komentar:

  1. Nanya dong, BIP cuma nerbitin buku 1-3 ya? 4 sama 5 engga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya begitu, saya juga nyari yang lanjutannya belum ketemu,
      pernah ketemu yang versi aslinya bahasa Inggris.
      mungkin versi Indonesianya belom ada.

      Hapus